Wednesday, March 27, 2013

LIFE STORY PART 1

Bosan Di tempat Kerja hufftt !!!!

Bosan dan sangat membosankan ketika keahlian yang anda miliki tidak bisa anda terapkan karena atasan anda tidak mempercayai anda. Hanya bisa duduk diam di depan komputer dan hanya mengikuti apa kemauan dari atasan anda.

Setidaknya hal itulah yang saya rasakan sekarang ini. Maunya sih hobby jadi sumber duit, tapi nggak berhasil, akhirnya aku harus kembali ke rutinitas sebagai pekerja kantoran demi menghidupi hidup sendiri.

Pekerjaan yang dilakoni saat ini, sungguh sangat berbeda dengan kata hati yang saya rasakan selama ini dan saya menganggap hal ini merupakan hal yang unik tentang kehidupan yang ada, yang hampir dirasakan semua orang di Bumi ini. Kehidupan saat ini bisa dibilang unik tapi menyakitkan apalagi kalau anda berada dikeadaan " Kanker alias Kantong Kering ".

Solusi yang tepat hanyalah, melakukan persiapan dan disaat peluang diluar terbuka sedikit saja maka, larilah dari kehidupan yang ada saat ini dan mencoba usaha sendiri agar tidak menjadi budak terus - menerus.


Saat membuat artikel ini, akhirnya saya berkomitmen untuk memulai sesuatu yang baru. Di dalam pikiran saya, sudah banyak rencana-rencana yang bakal direalisasikan kedepannya nanti dan saya akan menceritakan secara continue kisah perjalanan saya nanti..............TO BE CONTINUED

No comments:

Post a Comment